Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis, akhirnya Safanah Azzahra terpilih dalam kontestasi Pemilihan ketua PR IPM MBS Putri Yogyakarta.

Dara kelahiran Klaten, 17 Mei 2006 yang sekarang duduk di bangku Kelas XI IPA 4 itu, dipercaya untuk menahkodai IPM Putri di MBS untuk periode 2022/2023.Safana sapaan akrabnya, mengaku siap mewujudkan visi misinya, yaitu visi terbentuknya IPM lebih maju dan misi, diantaranya mengoptimalkan program kerja setiap bidang. β€œIni suatu kehormatan dan kebanggan, karena bisa membuat orang tua bangga,” ujar Safana.

Safana mengaku, sebagai ketua IPM terpilih, menyampaikan komitmennya untuk menjadi teladan dan agen perubahan guna terwujudnya IPM MBS yang semakin maju.”Bismillah, saya siap berkomitmen menjadi suri teladan dan pelopor agen perubahan menuju kemajuan pesantren yang berprestasi dan berjatidiri,”ucap Safana

Tak hanya itu, santriwati yang hobi membaca ini siap berkolaborasi dan bersinergi dengan teman pengurus IPM lainnya yang juga sudah memaparkan visi misi mereka untuk bersama-sama membantu dan mensukseskan program IPM setahun ke depan.

β€œAda banyak hal yang kami di IPM akan lakukan pasca terpilih. Kami juga akan mendukung dan membantu mensukseskan program pondok,” tutur putri sulung pasangan (Alm) Bapak Dwi Handoko dan Ibu Ika Harmiyati ini optimis.

Selamat untuk Safanah Azzahra yang terpilih menjadi ketua PR IPM MBS Putri 2022/2023. Semoga bisa menjalankan semua amanah dan tugas mulia ini dengan baik, dan menjadikan IPM lebih baik ke depannya.(ElMoedarries)