Kamis(25/8/2022) PR IPM MBS Putri Yogyakarta laksanakan Sertijab dan Pelantikan Pengurus IPM terpilih periode 2022-2023 di kompleks hall utama kampus putri yang dihadiri oleh Jajaran Pimpinan Pengurus Pondok, Pembina IPM, Waka Kesiswaan, seluruh  santriwati perwakilan pada masing-masing kelas.

Pada acara ini dilakukan Sertijab dari Ketua IPM lama periode 2021-2022 Arsyi Shifa Ramadhani kepada Ketua IPM baru periode 2022-2023 Safanah Azzahra.Sertijab diadakan untuk memilih ipmawati-ipmawati baru yang nantinya akan melanjutkan estafet perjuangan organisasi IPM.

Setelah acara pelantikan, Safanah Azzahra selaku Ketua IPM baru, menyampaikan komitmennya untuk menjadi teladan dan agen perubahan guna terwujudnya IPM MBS yang semakin maju. “Bismillah, saya berkomitmen akan menjadi suri tauladan dan pelopor agen perubahan menuju kemajuan pesantren yang berprestasi dan berjatidiri,” ucap Safana.

Ustadz Fajar Shodiq, Mudir Ma’had, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Pengurus IPM terpilih untuk tetap bersemangat dan menjadikan ini sebagai ajang pembelajaran sebagai seorang pemimpin. “Menjadi pengurus IPM jangan dijadikan beban tetapi jadikanlah ini sebagai proses pembelajaran menjadi pemimpin yang bijak, kreatif dan inovatif dalam upaya memajukan pesantren,” pesan ustadz Fajar.

Tak lupa ustadz Fajar juga ingatkan agar para pengurus menjalankan tugas ini dengan ikhlas. “Untuk itu mulailah menjalankan amanah dengan memperbarui niat untuk ikhlas dan amanah, berupaya untuk bisa berkontribusi memberikan kemanfaatan bukan memanfaatkan kesempatan untuk tujuan lain,” pungkas mudir.

Dengan pelantikan pengurus IPM baru ini kita berharap pengurus terpilih dapat menjadi suri teladan bagi semua civitas akademika di MBS dalam berbagai segi.(ElMoedarries)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 × five =