TONTI MBS kembali membawa harum nama sekolah dengan menjadi Juara Pertama dalam Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) UPN tingkat SMA se DIY yang digelar di UPN Veteran Yogyakarta, Ahad (13/11/2022).

Tim TONTI MBS berhasil bangkit dan menunjukan kinerja dan performa terbaiknya di kejuaraan LKBB kali ini.

Pelatih TONTI MBS, ustadz Adrian Purnawan, S. Pd, K. Or  atau yang akrab disapa ustadz Adrian, mengatakan sangat mengapresiasi atas perjuangan dan prestasi anak didiknya tersebut.

“Juara yang diraih tim TONTI MBS yaitu Juara I kategori Variasi Formasi Putra, dan Juara I Variasi Formasi Putri. Tim TONTI MBS yang berisi 34 putri dan 31 putra ini alhamdulillah meraih Juara pertama walaupun hanya latihan selama 12 hari termasuk pergantian anggota pasukan. Ini merupakan pencapaian terbesar Tim TONTI MBS,” ujarnya.

Ustadz Adrian merasa sangat bersyukur, bangga dan bahagia atas keberhasilan yang diraih oleh pasukan TONTI MBS tersebut.

Dengan raihan prestasi ini, lanjut ustadz Adrian, otomatis nama MBS terbawa harum dan mulai diperhitungkan oleh sekolah lain yang ada di Yogyakarta.

“Ke depannya, raihan prestasi ini bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi baik di level kabupaten, provinsi maupun nasional,” pungkasnya.

Sementara itu, Muhammad Abdillah Mustafa, selaku pemimpin TONTI MBS berpesan agar setelah ini adik kelas dapat meneruskan dan mempertahankan juara-juara yang sudah ada dan juga dapat ditingkatkan lagi. “Lomba LKBB variasi sangat baik, keren, menyenangkan, dan persaingannya sangat ketat, harapan kami prestasi ini bisa menjadi awal yang baik dan bisa diteruskan oleh adik-adik kelas.” ujar akhi Abdillah.(ElMoedarries)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =