Dalam rangka meningkatkan budaya membaca, menulis, dan meningkatkan  literasi informasi di kalangan santri, Perpustakaan MBS memberikan penghargaan atau reward kepada 8 pemustaka yang rajin berkunjung maupun yang rajin meminjam koleksi. Penyerahan reward dilakukan berbarengan dengan rangkaian apel  akbar santri, bertempat di kompleks kampus putra dan putri pada Sabtu, (23/7/2022).

Adapun indikator pemustaka teraktif tersebut dilihat dari frekuensi pemustaka dalam melakukan kunjungan dan transaksi peminjaman koleksi di  Perpustakaan MBS dalam kurun waktu bulan September 2021 sampai dengan Juli 2022. Pemberian penghargaan atau reward kepada pemustaka teraktif diberikan langsung oleh Wakil Direktur 1 bidang Pendidikan, ustadz Rahmat Susanto, S. Pd disaksikan juga Kepala  Perpustakaan MBS, ustadzah Sri Wahyuni, S.IP di kompleks putri. Sementara di tempat berbeda, ustadz Ahmad Jihad Satriyo, S. Pd,Gr, kabid perpustakaan MBS putra memberikan reward kepada pemustaka teraktif putra.

Ustadzah Sri Wahyuni menuturkan, bahwa pemberian penghargaan atau reward ini bertujuan untuk mendorong para pemustaka untuk lebih aktif mengunjungi perpustakaan dengan mamanfaatkan layanan, fasilitas yang ada di perpustakaan.   Adapun para penerima penghargaan atau reward sebagai berikut:

 

 

 

 

SMA PUTRA :

DZAKY MUHAMMAD ANANTA                           KELAS 11 MIPA 3

MUHAMMAD KEMAL SABDA MAJID               KELAS 11 MIPA 2

 

SMP PUTRA :

NADIF ZAIDAN ABIYAKSA                                    KELAS  9B

MUHAMMAD RAMADHANI                                 KELAS 9B

 

SMA PUTRI :

SAFRINA DHIYAULHAQ                                       KELAS 12 MIPA 5

NADIRA AHNAF RAYHANA                                 KELAS 11 MI PA 5

 

SMP PUTRI :

DANIA IZMA                                                            KELAS 8I

SHALWA IKARA PUTRI                                       KELAS 9F