Ustadz Sholihin, Lc Berikan Taushiyah Kajian Menjelang Berbuka Di MBS 2

Era kehidupan yang terus berkembang sangat dinamis, membutuhkan tuntunan yang mengarahkan dan menyadarkan perilaku manusia untuk lebih dekat dengan kehendak Sang Maha Kuasa. Kehendak itu dalam bentuk ‘ibadah’ mengabdi kepadaNya dalam seluruh aktifitas kehidupan.

Jika tidak, dikhawatirkan semakin berat beban kehidupan yang harus dipikul karena kemaksiatan dan ketidak patuhan yang semakin menggejala. Kehidupan serba bebas, liar dan tanpa kendali merupakan fakta nyata semakin jauhnya kehidupan manusia dari rel yang telah digariskan oleh Sang Maha Pencipta. Mungkin seperti itu kesimpulan yang bisa kita garis bawahi dari wejangan ustadz Sholihin, Lc dalam taushiyahnya dihadapan seluruh santriwan dan para pembina di MBS 2.

Kajian rutin menjelang berbuka tiap hari senin dan kamis rutin kita adakan, dan alhamdulillah berjalan lancar, tutur ustadz Kahar selaku kabag kemakhadan. Dikatakannya, sebagai pemateri taushiyah biasanya dari pembina kita minta untuk memberikan wejangan. Namun kali ini kita meminta ustadz Sholihin untuk memberikan taushiyah dengan tujuan memberikan variasi materi yang disampaikan kepada anak-anak. Ustadz kahar menambahkan, materi taushiyah kali ini seputar ibadah. Materi ini diambil karena kita menginginkan kualitas ibadah santri semakin baik dan berbobot, imbuhnya. (ElMoedarries)

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *