Kedatangan PR IPM Imam Syuhodo Sukoharjo dalam kunjungan studi tiru nya ke PPM MBS Putra Yogyakarta disambut dengan hangat oleh segenap IPMawan PR IPM MBS Putra Yogyakarta, Ahad, (14/05/2023).

Setelah acara greetings dari PPM MBS Yogyakarta, Ipmawan PR IPM Imam Syuhodo dan PR IPM MBS Putra Yogyakarta mengadakan beberapa agenda edukatif yang berlangsung dari pagi hingga siang hari.

Agenda tersebut diawali dengan sambutan dari masing masing pembina IPM, lalu dilanjutkan sambutan dari Ketua PR IPM MBS Putra dan PR IPM Imam Syuhodo. Dalam sambutan tersebut ustadz Umar selaku Perwakilan Pembina PR IPM Imam Syuhodo berharap pertemuan pada siang itu tidak hanya memperkuat tali silaturahmi ukhuwahiIslamiyah, namun juga dapat bertukar pikiran dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di tiap ranting IPM.

Setelah acara sambutan, dilanjutkan introduction yang diberikan oleh PR IPM MBS Putra dalam memperkenalkan Ke-IPMan di PPM MBS Putra Yogyakarta, mulai dari bidang-bidang yang ada hingga event yang diselenggarakan di PPM MBS Putra Yogyakarta. PR IPM MBS Putra juga menyampaikan indikator performa kinerja PR IPM MBS Putra yang akan dijadikan pembelajaran juga diskusi sesama.

Setelah presentasi introduction yang memperkenalkan pribadi PR IPM MBS Putra, dilanjutkan dengan Small Group Discussion yang menjadi andalan IPM MBS Putra dalam membahas suatu proyek kerja.

Usai pembahasan masalah dan pertukaran pemikiran yang panjang, PR IPM MBS Putra dan PR IPM Imam Syuhodo memutuskan untuk istirahat, Sholat, dan Makan siang bersama. Dilanjut dengan tour ke kompleks PPM MBS Putra, mulai dari bangunan sekolah hingga bangunan asrama.(Mon)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *