Kordinator Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu) MBS Sleman, ustadz Dodi Herviyan Saputra menyerahkan bantuan dana untuk Palestina yang diterima langsung oleh pengurus LazisMu PDM Sleman di kantor layanan LazisMu PDM Sleman, Selasa (8/6).

“Penggalangan dana Palestina ini dalam upaya membantu solidaritas sosial sesama muslim seluruh dunia, khususnya korban yang ada di Palestina, “ujar ustadz Dodi.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh jajaran tim LazisMu tersebut dilakukan selama satu pekan, dari tanggal 29 Mei sampai dengan 4 Juni 2021.

PDM Sleman mengucapkan terima kasih kepada seluruh aktivis LazisMu MBS dan penyumbang yang telah berkontribusi untuk hal sosial dalam rangka peduli sesama muslim di Palestina.

“Terima kasih kepada teman-teman LazisMu MBS yang telah bersama-sama menggalang dana. Alhamdulillah penggalangan dana untuk Palestina yang dilakukan terkumpul sebesar Rp. 22.834.000, yang akan segera disalurkan,”katanya.

Kepada seluruh penyumbang, ustadz Dodi juga menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas kepedulian sesama manusia dan muslim , khususnya yang terdampak konflik.

“Semoga sumbangan tersebut dapat menjadi berkah bagi penyumbang, bermanfaat bagi sesama dan menjadi amal jariyah,”sambungnya.(ElMoedarries)

2 replies

Comments are closed.