Ustadz Muhammad Fauzan Yakhsya, S. Hum  dikukuhkan sebagai kepala sekolah SMP MBS Sleman periode 2018/2022 menggantikan tongkat estafet yang sebelumnya diamahkan kepada ustadz Agus Yuliyanto, S. Pd. Bertempat di aula gedung PDM Sleman, Sabtu (10/03) Ustadz Fauzan beserta tiga calon kepala sekolah dan madrasah Muhammadiyah lainnya resmi dilantik. Dihadapan hadirin yang menyaksikan jalannya serah terima dan pelantikan, ketua PDM Sleman Harjaka, S. Pd, M.A melantik kepala sekolah SD/MI dan SMP di daerah kerjanya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut ketua Dikdasmen PDM Sleman Dr. Suwadi, M. Ag.

Mengemban amanah baru sebagai Kepala Sekolah SMP MBS, ustadz Fauzan ditemui pasca pelantikan mengungkapkan perasaannya, “Alhamdulillah acara pelantikan sudah selesai, dan perasaan yang saya rasakan seperti gado-gado yang bercampur aduk jadi satu antara sebuah anugerah dari Allah untuk mengemban tugas, amanah, serta pengalaman baru yang tentunya tidak lepas dari pertanggung jawaban dunia akhirat. Ustadz Fauzan yang juga menjadi komandan sekaligus aktivis Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) / Muhammadiyah Disaster Manajemen Center (MDMC) PDM Sleman ini kembali memberikan pernyataannya.

Didampingi istri dan dua buah hatinya yang hadir di tempat acara, beliau mengungkapkan akan amanah yang akan dihadapinya, ‘membawa gerbong kereta dengan jumlah penumpang yang banyak bukan pekerjaan yang mudah, namun demikian kami dan rekan-rekan insya allah akan membawa kereta ini tetap berjalan di atas relnya dan mengantarkan semua penumpang ke tempat tujuan dengan selamat’pungkasnya.

 

2 replies
  1. Pgslot
    Pgslot says:

    635721 59388Spot lets start on this write-up, I seriously believe this wonderful website requirements significantly more consideration. Ill much more likely once again to read an excellent deal much more, several thanks that information. 761814

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 + four =