Hari Rabu (03/01/2024), Ketua PSB, Ustaz Wahyu Hidayat berencana akan terjun langsung memimpin MBS Goes to Kaltim. Dalam lawatan ke Kalimantan Timur nanti, Tim PSB dijadwalkan akan mengunjungi tiga tempat istimewa. Bontang, Sangatta dan Samarinda. Di Bontang, Tim PSB dijadwalkan akan berada di Bontang pukul 13 Wita sampai selesai.

Di Bontang agenda utama adalah promosi PSB di sekolah-sekolah sekitar Bontang. Kemudian dijadwalkan pada tanggal 7 Januari 2024 di Ponpes MBS Kutim Sangatta Selatan, untuk tes masuk calon santri PPM MBS Yogyakarta. Terakhir, agenda akan dipusatkan di Samarinda pada tanggal 10 Januari 2024 di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur. Acara tes dijadwalkan pada jam 08.00 Wita- selesai.

Ustaz Wahyu Hidayat menuturkan, “persiapan sudah matang, hari Rabu (03/01/2023) kita akan berangkat dini hari melalui Bandara Internasional Yogyakarta pada pukul 03.00 Wib dini hari.”

Dirinya berharap tes dan presentasi PSB di Kalimantan Timur nanti berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil maksimal. Ia menargetkan 16 sekolah yang akan dipresentasi di Kalimantan Timur. Agenda PSB PPM MBS Yogyakarta juga melibatkan alumni MBS yang berasal dari Kalimantan Timur.

“Untuk di Kaltim sendiri kita akan presentasi yang belum dipresentasi alumni. Kita juga akan mengadakan tes di Sangatta dan Samarinda”, tutur ketua PSB PPM MBS Yogyakarta. MBS goes to Kalimantan Timur dijadwalkan usai 10 Januari 2024 [Arif Yudistira]

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *