MBS KIRIM KONTINGEN SEMARAKAN PERKEMAHAN SATU ABAD KEPANDUAN HW

 

 

Pagi yang sangat cerah ini , Senin 17 Desember 2018 kabilah Hizbul Wathan (HW) Jendral Sarbini dan Kabilah Siti Chamamah bersiap-siap untuk ikut serta perkemahan silatrurahim nasional SATU ABAD KEPANDUAN HIZBUL WATHAN. Dibawah bimbingan Ustadz Fauzan Yaksya S.Hum selaku Pembina HW MBS dan juga ustadz Satria Bintang Triatmaja Ridlo ilahi Pamungkas dan juga Ustazah Masayu Alya, para santri mempersiapkan diri. Berbagai persiapan baik kesiapan fisik, mental sekaligus juga pendalaman materi kepanduan di matangkan secara terencana. Harapan dengan dikirimnya dua kabilah Jendral Sarbini dan kabilah Siti Chamamah MBS ke perkemahan Silaturahmi Nasional dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Perkemahan nasional ini di selenggarakan selama 5 hari mulai tanggal 11-15 Rabiul Akhir 1440 H/18-20 Desember 2018 M, bertempat di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka milad satu abad gerakan kepanduan Hizbul Watan sekaligus juga dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang ke 106.  Dengan mengusung tema “ HW BERKAH “ (Berkarakter, Kreatif dan Hebat) kegiatan ini dilaksanakan.

Ustadz Fauzan selaku pembina (ramanda) HW MBS mengharapkan kabilah Jendral Sarbini dan kabilah Siti Chamamah yang di utus mengikuti perkemahan di Cibubur ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, dapat menjaga kesehatan selama kegiatan di sana dan juga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mengukir prestasi. Disela-sela pemberangkatan kontingan ustadz Fauzan merasa sangat senang tahun ini pondok modern Muhammadiyah Boarding School dapat mengirim kontingen dan berperan serta dalam kegiatan perkemahan Silaturahmi Nasional HW di Cibubur ini.

Untuk kontingen putra kobilah Jendral Sarbini Beranggotakan:

  1. Rahmat Darmawan
  2. Fuad Nurrahman
  3. Haris Naufal Afif
  4. La vito valentine
  5. Faza Zufaftara
  6. Siena Ihsan Suadi
  7. Fadlurrahman Hakim
  8. Ilham Luthfi Zaenurrahman
  9. Mohammad Ilham
  10. Fortuna Pundi K

Dengan Pendamping Ustadz. Satrio Bintang RIP

Sedang kontingan putri Kobiulah Siti Chamamah beranggotakan:

  1. Nabila Khansa
  2. Haneysy Sekar Roja
  3. Mafaaza Qurrota
  4. Fatha Munadiyah
  5. Adha Putri
  6. Zahratul Imajial
  7. Azizah Feby
  8. Nesya Fikriani
  9. Nadia Fikriani
  10. Rofikoh Nailur

Dengan pendamping putri Ustazah Masayu Alya

Perkemahamn HW tahun ini sesuai dengan edaran dari panitia diharapkan menjadi forum konsolidasi dan revitalisasi gerakan kepanduan HW mulai dari anggota didik, anggota biasa/dewasa, dan anggota pandu kehormatan HW seluruh Indonesia. Acara kemah ini diikuti oleh peserta gabungan dari pandu tingkat pengenal, tingkat penghela, tingkat penuntun, dan pesta ceria Athfal bagi anggota pandu Athfal.
Semoga santriwan dan santriwati kontingen MBS yang mengikuti kegiatan tersebut dapat mengukir prestasi yang terbaik, sehingga nama Pondok Pesantren Modern MBS dapat lebih harum lagi dan semakin dikenal di seluruh Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest