Bakti Sosial Akhirussanah Angkatan 10 Putri merupakan salah satu rangkaian Akhirussanah siswa kelas XII SMA MBS Yogyakarta. Bakti Sosial ini diikuti oleh 140 siswa kelas XII putri yang bertempat di Candisari, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta pada hari Sabtu, 15 April 2023.

Bakti Sosial yang diselenggarakan terdiri dari beberapa agenda seperti Urip Desa yaitu pembagian paket sembako dan pendidikan kepada warga setempat, Pasar Murah yang menjual pakaian layak pakai dengan harga terjangkau, Peduli Masjid yaitu pemberian paket ibadah dan kebersihan sekaligus optimalisasi pembersihan 10 masjid di desa Wukirharjo, dan juga Tabligh Akbar sebagai acara puncak Bakti Sosial berupa kajian yang diisi oleh Ustadz Fajar Shadik serta acara buka bersama dengan warga setempat.

Bakti Sosial Akhirussanah Angkatan 10 Putri tahun ini diadakan sebagai bentuk pengamalan dari ilmu dan pengalaman yang telah didapatkan para siswa kelas XII putri selama menempuh pendidikan di PPM MBS Yogyakarta. Diharapkan dengan diadakannya Bakti Sosial ini mampu memberikan manfaat bagi sesama khususnya di bulan suci Ramadhan.(lulu’)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *