PR IPM MBS Putra bidang Kajian Dakwah Islam gelar “Festival Semarak Ramadhan” guna memeriahkan bulan suci Ramadhan di PPM MBS Yogyakarta. Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 30 Maret-7 April 2023. Rangkaian konsep kegiatan yang bersifat terpadu dengan sentuhan edukasi di dalamnya, disertai dengan suguhan dan warna yang berbeda akan mengisi hari-hari santriwan di kala bulan Ramadhan ini.

Dengan tema Bahagia di Bulan Mulia, Jadikan Ramadhan Penuh Makna’, PR IPM MBS Putra mengajak seluruh santriwan di PPM MBS Yogyakarta untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan diadakan, seperti lomba MHQ, MTTQ, Adzan, Kultum, dan yang paling ditunggu oleh banyak santri adalah lomba Iqomatu Sahur, dimana santriwan dari berbagai asrama akan saling berlomba untuk membangunkan sahur seluruh asrama di MBS Putra. Tak hanya itu, di dalam Festival Semarak Ramadhan juga akan diadakan Tabligh Akbar 7 April yang akan datang, menjadi acara terakhir dalam Festival Semarak Ramadhan kali ini.

Farich Hizbullah selaku Ketua panitia Festival Semarak Ramadhan kali ini berharap semua santri dapat merasakan kebahagiaan dalam bulan puasa kali ini agar menjadi lebih bermakna. Disamping itu, juga dapat membangun kreativitas dan menggali lebih dalam potensi santriwan di PPM MBS Yogyakarta.

Nantikan update kegiatan Semarak Bulan Ramadhan kali ini di laman web MBS Jogja(https://mbs.sch.id/) dan juga instagram PR IPM MBS Putra (@ipmmbsputrayk) dan MBS Jogja(@mbsyogyakarta)(MON)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *