Optimalisasi Open Learning Bareng UMS

Rabu 11 November 2020. Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan kegiatan optimalisasi penggunaan Open Learning. Mengusung tema “ Pemanfaatan e-learning berbasis open learning untuk pesantren sebagai sarana penguatan pemberlajaran berbasis IT” tim dari UMS selama dua hari full bersama ustadz dan ustazah MBS.

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka peningkatan kualitas serta efektifitas penggunaan sistem e-learning di PPM MBS Sleman Yogyakata. Target pelaksanaan kegiatan ini adalah para pengajar MBS dapat menggunakan fasilitas Open Learning secara tepat dan efektif.

Tim dari UMS berjumlah 5 orang dosen yang dipimpin langsung oleh Prof. Ir. Sarjito, M.T. Ph.D (Wakil Rektor II UMS). Dalam sambutannya beliau berharap bahwa ustadz ustazah MBS kedepan bisa lebih optimal lagi dalam pemanfaataan Open learning. Senada dengan Prof Sarjito ustadz Fajar Shadik dalam sambutannya berharap kepada seluruh ustadz dan ustazah dapat mengikuti secara keseluruhan tahapan pendampingan dan berharap dapat menyerap ilmu-ilmu yang diberikan oleh para mentor selama kegiatan pendampingan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *