Santri PPM MBS Yogyakarta tidak berhenti memenangi kejuaraan baik di tingkat nasional maupun internasional. Kabar gembira datang dari santri MBS yang kali ini memenangi Basyiro Competition 2024.

Dalam lomba yang diadakan di Fakultas Teknologi UII pada tanggal 23 Maret 2024. MBS  mengirimkan santrinya di beberapa cabang lomba. Untuk lomba Da’i diwakili oleh Jihan Gaithsatul Arafah, cabang MTQ diwakili oleh Faizah Rashesa, sementara untuk cabang MFQ oleh Kusuma cantik Pratiwi, Sahbrina Azzahra, Semay Fadhilatul Muna, dan cabang lomba Basyiro Voice diwakili Asyiffa Khairunnisa, Ade Zahra. Lomba ini diikuti oleh santri tingkat SMA/SMK se-DIY dan untuk tingkat nasional, peserta online dari seluruh Indonesia.

Dari empat cabang lomba tersebut, MBS memenangi lomba Juara 1 cabang Da’i dan

Juara 2 dan 3 Basyiro Voice.

Ustazah Istianah selaku pembimbing dan pendamping menyatakan kegembiraannya, ” Syukur alhamdulillah yang tiada terhingga atas prestasi anak-anak, walaupun dalam kondisi berpuasa mereka tetap semangat mengikuti perlombaan dan membuahkan hasil yang terbaik.”

Ustaz Eko Sugiarto selaku kesiswaan PPM MBS Yogya mengatakan, “Alhamdulillah, turut bangga dengan prestasi santri”. Ustaz Eko juga berharap semoga prestasi ini membawa berkah bagi kita semua, tuturnya.

Prestasi ini menambah pundi-pundi medali dan kejuaraan di tingkat SMA bagi santri MBS. Sekali lagi selamat untuk Santriwati MBS yang berprestasi di ajang Basyiro Competition 2024. [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *