Ahad (25/2/2024), PPM MBS Yogya kedatangan tamu dari SahabatQu. Rombongan hadir di MBS Yogya pukul 09.30 Wib. Mereka diterima di Masjid At-tanwir PPM MBS Yogya. Sebanyak 60 siswa beserta Asatidz hadir dalam kunjungan ke PPM MBS Yogya. Rombongan dari SahabatQu diterima perwakilan Pimpinan MBS Yogya Ustaz Fendik, Ketua Bidang Kema’hadan Putera dan Kema’hadan Putri, Ustazah Euis.

Dalam sambutannya, Ustaz Fendik menyampaikan, “selamat datang dan mohon maaf bila dalam penyambutan masih banyak kekurangan.” Kabid Kema’hadan juga menyampaikan salam dari Pimpinan MBS karena belum bisa membersamai, karena sedang ada kesibukan di pondok yang tidak bisa ditinggalkan.

Ustaz Ridho, Kabid Pengasuhan SahabatQu mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat. “Kami membawa santri kelas XI yang mewakili organisasi santri sahabatQu. Santri kami baru saja dilantik selama tiga bulan. Kami akan belajar tentang sistem dan organisasi di sini.” Ia juga berharap semoga silaturahmi ini berjalan dengan baik, dan kelak kita berkumpul di surga-Nya Allah.

Setelah sambutan usai, acara dilanjutkan dengan presentasi tentang kema’hadan Ustaz Fendik. Pada awal presentasi, Ustaz Fendik menjelaskan bahwa Bidang Kema’hadan berada di bawah kepemimpinan Wadir (II) Kema’hadan. Bidang Kema’hadan membawahi Kepala Asrama dan Mudabbir.

Ia juga menerangkan kegiatan; “keseharian santri di pondok, serta program unggulan Kema’hadan selama setahun seperti Amal Bakti Santri, Perkemahan, Dakwah Santri, Muntada Turats, hingga Dauroh Ibadah maupun Struktur Organisasi IPM.” Acara dilanjutkan dengan tanya jawab, serta diskusi hingga menjelang zuhur [Arif Yudistira].

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *