Tapak Suci Putera PPM MBS Yogya kembali menorehkan prestasinya. Tapak Suci Putera PPM MBS Yogya kerap menjuarai di ajang pencak silat di tingkat kabupaten hingga nasional. Kali ini, Tapak Suci Putera PPM MBS Yogya merebut gelar juara umum di ajang Kejurkab Sleman 2023.

Dalam kegiatan Kejurkab Sleman 2023 yang digelar di Gor LPMP Kalasan (20-25 November 2023), Tapak Suci Putera PPM MBS Yogya memperoleh 9 emas 1 perak, dan 3 perunggu untuk jenjang SMA. Sementara di tingkat SMP, MBS memperoleh 5 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. PPM MBS Yogya mendominasi perolehan medali dan berhak mendapatkan gelar juara umum di masing-masing jenjang baik tingkat SMP maupun SMA.

Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta dari Kabupaten Sleman. Peserta dari SD, SMP, SMA se-Kabupaten Sleman. Kegiatan yang mestinya diselenggarakan tiga hari akhirnya harus digelar lima hari karena peserta yang membludak. Lomba didampingi dan dibimbing oleh Bagus Zaki Handi.  Ustaz Eko Sugiarto, S.Pd selaku bidang Kesiswaan mengaku senang sekali dengan perolehan prestasi santrinya.

Daftar perolehan Medali di Kejurkab Sleman [20-25/11/2023]

“Alhamdulillah, senang sekali mendengar kabar ini. Perjuangan anak-anak tentu tidak mudah. Semoga Tapak Suci tetap berprestasi dan terus mengharumkan nama MBS Yogya.” [Arif Yudistira]