Selamat dan Sukses adalah sepasang kata yang sangat tepat untuk para Mudabbir yang baru saja dilantik. Bertepatan pada hari Kamis (12/10/23) garis periode ke-Mudabbiran baru saja berganti, berpindah ke kepengurusan yang baru. Ditandai dengan pengambilan sumpah oleh Ustadz Faqihuddin, Lc. Dan diikiuti oleh ikrar yang diucapkan oleh semua calon Mudabbir.

Mengingat waktu yang terus berjalan, langkah pergantian Mudabbir pun harus diambil, untuk menggantikan para mudabbir yang lama dengan yang baru. Mempersilakan untuk mereka yang sudah saatnya purna dan mempersilahkan untuk mereka yang sudah saatnya berkerja. Mengemban amanah menjadi seorang ‘kakak’ yang menjaga ‘adik-adik’nya. Menjadi penanggung jawab yang selalu ada dan siap membantu adiknya sekaligus menjadi seorang santriwan yang amanah dan konsisten.

Diketuai oleh Rafan Setya Pratama (10 B), mudabbir periode 2023/2024 siap melaksanakan tugasnya. Terlihat wajah-wajah serius yang dapat dipercaya oleh para mudabbir lama, ustadz, dan tentunya kepada adik-adiknya sendiri. Mereka adalah orang-orang terpilih yang rela meluangkan waktunya walau hanya beberapa menit untuk menjaga adik mereka. Santriwan-santriwan ini adalah percontohan akhlaqul karimah yang insyaAllah akan ditiru dan diteruskan oleh generasi selanjutnya.

Bertepatan di lapangan kelas Pondok Putra, para mudabbir yang baru telah dilantik. Yang langsung disambut dengan rasa syukur dan bahagia oleh seluruh masyarakat pondok pesantren putra. Semangat mereka yang menggebu-gebu akan dan semoga selalu ada dalam diri mereka, terus membersamai mereka selama satu periode kedepan.

Sekali lagi, selamat dan sukses kepada para Mudabbir periode 2023/2024 yang baru saja dilantik. Semoga semua yang mereka lakukan selalu diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta’alaa, Aamiin.(ipmpa)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *