Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) D.I. Yogyakarta periode 2023-2027 siap menjalankan amanah selama 4 tahun ke depan. Hal ini ditunjukkan dalam Pengukuhan PWPM DIY yang berlangsung pada Sabtu 26 Agustus 2023, di Gedung AR Fachruddin Unit B Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Di periode 2023-2027 ini, PWPM DIY juga turut diisi oleh Alumni MBS Yogyakarta, mereka adalah Herlambang Dwi Prasetyo, S.Sos Anggota Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, dr. Muhammad Khakim Abdillah Anggota Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat, dan Muhammad Zulfikar Yusuf, S.E., M.E. Anggota Bidang Pengembangan Badan Usaha Milik Pemuda.

Pengukuhan turut dihadiri Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY Arif Jamali Muis, M.Pd, dan Wakil Ketua Ir. Azman Latif, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla beserta jajaran, Anggota DPD RI Drs. M. Afnan Hadikusumo, Calon Anggota DPD RI Ir. Ahmad Syauqi Soeratno, M.M., Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) DIY, para senior Pemuda Muhammadiyah DIY, perwakilan ortom tingkat wilayah, OKP DIY, dan tamu lainnya.

Proses pengukuhan dilakukan oleh PP Pemuda Muhammadiyah dengan membacakan Surat Keputusan Pengesahan, lalu penyampaian ikrar siap sedia dari para pimpinan harian dan anggota PWPM DIY.(MasZul)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *