PR IPM MBS Putri  kembali mengadakan acara festival cahaya untuk memeriahkan bulan suci ramdhan. Acara ini merupakan gabungan dari dua bidang yaitu bidang takmir dan sarpras. Alhamdulillah telah sampai di penghujung acara yang akan ditutup pada malam hari senin tanggal 10 April 2023 yang bertempat di lapangan sekolah komplek putri yang dilaksanakan setelah shalat tarawih.

Festival cahaya kali ini berlangsung kurang lebih selama tiga pekan dan dimeriahkan dengan berbagai macam lomba seperti, parade sahur per asrama dan angkatan,  menghias asrama, kaligrafi per angkatan, dan qur’an time.

“Para santriwati sangat berantusias menyambut ramdhan kali ini karena dipenuhi banyak kegiatan lomba, tak hanya sekedar penutupan tetapi juga ada pembagian hadiah untuk mengapresiasi santriwati,” ucap Gatie Bulan selaku ketua panitia. Adapun pembagian hadiah untuk muhadharah terbaik yang diselenggarakan dari bidang KDI .

Tak hanya ini tetapi bidang takmir juga mengapresiasi santriwati yang semangat menjalankan kegiatan kali ini  yaitu berupa shohibul masjid dan asrama tersemangat. Pada ramadhan kali ini terdapat dua asrama yang sangat bersemangat yaitu asrama  walidah dan badilah yang sampai membuat takjil gratis dan dibagikan setiap menjelang berbuka puasa. (IPM PUTRI)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *