Perhelatan akbar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah telah usai. Namun demikian, masih banyak para tamu dari para peserta maupun penggembira Muktamar yang datang untuk singgah dan berkunjung ke salah satu destinasi wisata edukasi yang menjadi pioneer sekolah berasrama yang kini familiar dengan sebutan Muhammadiyah Boarding School.

Benar saja, sejak H-3 dan pasca Muktamar, MBS Yogyakarta yang terletak di dusun Marangan, Bokoharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta ini telah banyak menerima kunjungan tamu, baik yang hanya sekedar mampir, sharing, studi tiru, bahkan sampai menginap.

Selama perhelatan Muktamar, tercatat, sedikitnya 30 lembaga dan instansi pendidikan, baik dari pondok pesantren maupun amal usaha Muhammadiyah dari dalam dan luar pulau hilir mudik silih berganti hadir menyambangi MBS.

“Langkah MBS turut menyambut penggembira dan peserta Muktamar dari berbagai daerah menjadi bagian dari sukses muktamar dan bentuk ikrom ad dhuyuf,” jelas ustadz Singgih.

Menurut ustadz Singgih, MBS memberikan pelayanan berupa penyediaan tempat istirahat, layanan akomodasi, layanan armada antar jemput dan oleh-oleh ilmu yang bermanfaat.

Bagian Humas MBS tersebut menambahkan, diantara tamu yang berkunjung ke MBS diantaranya, dari Ponpes Darul Arqam Gombara Sulawesi Selatan, PontrenMu Insan Mulia Muhammadiyah Gandrungmangu Cilacap,ย  PCM Pangandaran Jawa Barat, PDM Muara Bungo Jambi, UNIDA Gontor Putri, SMP Muhammadiyah Gedongtataan, Pesawaran Lampung, MBS Al Amin Seputih Banyak, Lampung Tengah dan masih banyak lagi lainnya.(ElMoedarries)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =