Sabtu, 1 Oktober menjadi peristiwa bersejarah bagi MBS Jogjakarta dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UMS. Sebagai wujud komitmen pengembangan Poskestren, MBS dan UMS tandatangani MOU.

Bertempat diruang sidang FIK UMS rombongan MBS dipimpin langsung Ustadz Fajar Sadik (Direktur Pondok), didampingi 4 wakil direktur, sekretaris dan bendahara umum diterima langsung oleh Dr. Umi Budi Rahayu, S.Fis.,Ftr.,M.Kes (Dekan FIK UMS) dan jajaran Wakil Dekan dan Ketua Prodi.

Ibu Dr. Umi Budi Rahayu dalam sambutannya memaparkan kerjasama seperti ini diharapkan bisa memperkuat persyarikatan Muhammadiyah. Melalui Tri Darma dan Catur Darma perguruan tinggi, diharapkan kerjasama seperti ini akan bisa lebih ditingkatkan lagi untuk memberikan dan mengembangkan kekuatan kader-kader Muhammadiyah baik didalam negeri dan juga diluar negeri.

Diahir sambutannya beliaiu berharap kedepan sebagai keluarga besar Muhammadiyah MBS dan UMS bisa terus bersinergi, terus mengembangkan, terus mengeksplor agar bisa mengoptimalkan fungsi Persyarikatan.

Senada dengan Ibu Dr. Umi Budi Rahayu ustadz Fajar dalam sambutannya berharap sinergi yang sudah terjalin baik ini bisa mendatangkan manfaat dan pahala yang tidak terputus. Beliau berharap kedepan kerja sama dengan UMS bisa ditingkatkan lagi. Agar bisa terus berkembang untuk menjadi lebih baik lagi MBS masih memerlukan sumbangsih saran, pemikiran, dan bantuan lainnya dari para pakar yang ahli bidangnya, terangnya.

Puncak pertemuan bersejarah ini adalah ditandatanganinya MOU kerjasama pengembangan Poskestren MBS dan dilanjutkan dengan penandatangan MOA. (red)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *