SANTRI SMA MBS ANTUSIAS IKUTI TRY OUT UTBK

Tim Bimbel MBS bekerjasama dengan smarteducafe adakan Try Out Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Ruang kelas 12, Jumat (10/01). Try out ini dihadiri oleh seluruh santri kelas 12.

         

Ketua tim Bimbel MBS, Ustadz Suryanto, S. Pd mengatakan, mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini bisa menjadi tolak ukur, bahwa anak-anak sekarang posisinya sudah dimana. Ini adalah fasilitas yang kita berikan kepada ana-anak semua, sehingga anak-anak bisa melihat hasilnya nanti, posisinya dimana dan seperti apa. Kalau yang sudah berhasil jangan lengah, tetap belajar karena masih ada waktu. Bagi yang belum maka kerja kerasnya harus tambah lagi, bagaimana terus belajar mengatur waktu dan lainnya, fokus untuk meraih cita-cita harapan dan masa depan,” ujar ustadz Suryanto saat sambutan.

         

Sementara itu Kepala Sekolah SMA MBS, ustadz Roiq, Lc berharap, dengan acara ini akan memotivasi para santri, yang kedua bisa menjadi masukan bagi Tim Bimbel, maping bagi kurikulum juga bagi Wadir Pendidikan seberapa jauh kemampuan para santri SMA MBS dalam rangka memasuki pintu masuk Perguruan Tinggi.

“Tentu ini hal positif, kami sangat terbantu dengan diadakannya try out UTBK dari tim smarteducafe, ujar Thoriq salah satu santri yang mengikuti try out. Kemudian sekilas, Thoriq mengatakan, dari banyaknya anak-anak yang memperhatikan, pembahasan tadi sangat luar biasa, anak-anak atau santri SMA MBS mendapatkan banyak hal bagaimana secara cepat menyelesaikan berbagai soal yang ada dalam UTBK ini, paparnya.

Ustadz Suryanto mengucapkan terima kasih kepada pihak smarteducafe, karena ini menjadi tahun ke dua MBS menjalin kerjasama dengan lembaga bimbingan belajar yang digawangi Mas Asep dan kolega yang telah memberikan tips, dukungan dan motivasi kepada santri MBS. Mudah-mudahan kerjasama yang baik ini bisa dilanjutkan untuk tahun berikutnya.(ElMoedarries)

elmoehammadiy

elmoehammadiy

Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *