Berharap Pameran Ekskul & Club Tarik Minat Santri Rajin Ekstrakulikuler

Jumat, 1 Maret 2019, telah terselenggara acara yang digadang-gadang akan menjadi wawasan anak seputar ekstrakulikuler, manfaat untuk kedepannya, apa keseruan dan hasilnya. Acara yang dilaksanakan di lapangan sekolah tersebut memamerkan beberapa hasil ekstrakulikuler, seperti ekstrakulikuler tataboga yang menampilkan nasi kuning berhias lauk-pauk yang beraneka macam, cireng goreng lezat yang masih hangat, serta beberapa es kreasi anak-anak yang menggoyang lidah pengunjung.

 

ak ingin kalah, ekstrakulikuler PMR unjuk kebolehan mengukur tensi pengunjung dan memamerkan tanaman obat keluarga yang ternyata sangat mudah dijumpai. Selanjutnya, ekstrakulikuler sapala yang mengenalkan pada pengunjung alat-alat mendaki yang unik dan keren, nih. Berlanjut ekskul hasta karya yang menyulap benang menjadi tas jalan, gelang, sepatu, dan masih banyak lagi. Begitu pula banyaknya edukasi seputar olahraga bersama club olahraga.

Pameran seni dan club yang diselenggarakan oleh bidang Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga ini bertujuan untuk mendongkrak minat dan bakat santri agar tersalurkan dan dikembangkan lewat ekstrakulikuler. Supaya mencetak generasi muda yang banyak meluangkan waktu senggangnya dengan hal positif.

Acara tersebut ditutup dengan suara merdu hasil didikan ekstrakulikuler nasyid. Alhambdulillah, acara tersebut berjalan lancar dan santri antusias ketika membaca selebaran seputar ekskul dari bidang ASBO. (PIP)

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest