GEBYAR BAKAT SANTRI “REVEALING HIDING TALENT”

Pada hari kamis tanggal 24 Januari 2019 tepatnya pada pukul 20.00 diadakan kegiatan grand opening “GBS”. GBS merupakan singkatan dari Gebyar Bakat Santri yang dimana kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin tahunan santri PPM MBS Sleman Yogyakarta.

Pada tahun ini GBS mengusung tema “revealing hiding talent” dalam rangka untuk memotivasi santri agar dapat semangat menunjukkan bakat-bakat yang mereka miliki. Acara ini diadakan oleh santri-santri PR IPM PPM MBS Sleman Yogyakarta dan diikuti oleh seluruh santri PPM MBS Sleman Yogyakarta. Terlihat para santri tersenyum ria dan antusias menyambut kegiatan ini.

Dengan acara ini harapannya dapat memunculkan bakat-bakat terpendam santri yang kemudian dapat bermanfaat dan berguna untuk masa depan ungkap Haikal Fikri Rosyidin selaku ketua panitia GBS. Hal yang senada di sampaikan juga oleh Ustadz Al Fatih, S.Hum selaku Ketua Kema’hadan Putra beliau mengatakan bahwa di pondok tidak hanya belajar tapi memupuk talenta – talenta muda agar bisa menjadi santri berprestasi baik di ranah nasional maupun internasional. Sebelum mengakhiri sambutannya ustadz Fatih menyeru kepada seluruh santri, “Siap menunjukkan talenta kalian? Siaaap… jawaban kompak seluruh santri menggemparkan acara pembukan kegiatan GBS ini.

Kemudian acara pembukaan dilanjutkan dengan penampilan-penampilan bakat santri mulai dari nasyid, drama, puisi dan penampilan dari team Tapak Suci PPM MBS Sleman Yogyakarta.(ia)

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *