MAKBAR MENJADI PENUTUP ACARA BAHARI

Kegiatan BAHARI (Bahagia lima Hari) yang diselenggarakan santri MBS non peserta ABAS sudah masuk ke penghujung acara. MAKBAR atau Makan Bareng menjadi acara pamungkas kegiatan yang berlangsung selama lima hari itu. MAKBAR yang diadakan pada hari Jum’at, 21/12/2018 malam itu berjalan dengan baik. Makan malam bersama dengan konsep tajammu’ disambung dengan pentas seni dari masing-masing angkatan, kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah lomba menjadikan malam sabtu di pondok berbeda dari hari biasanya.

Acara MAKBAR ini hadir sebagai wadah ukhuwah dan silaturahmi antara para ustadz dengan santri dan para santri dengan sesama santri, tutur ustadz Ikhwan Anshori, kordinator acara MAKBAR. Harapannya, tambah ustadz Anshori dari acara ini santri bisa lebih akrab dan lebih bisa merasakan suasana indahnya kebersamaan bersama keluarga pondok pesantren MBS, terangnya.

Secara keseluruhan, santri terlihat sangat menikmati acara MAKBAR. Hal ini terlihat dari gelak tawa dan tingkah ceria para santri selama prosesi acara berlangsung. ( El Moedarries )

 

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *