Tinjauan proses pembangunan AR Fakrudin oleh donatur

Prambanan – Proses peninjauan dari pembangunan pondok AR. Fachrudin yang terletak di jamusan, prambanan, sleman, yogyakarta (22/09).
 
Proses peninjauan yang didampingi oleh direktur dan manajer wakaf center ini bertujuan untuk melihat perkembangan dalam proses pembangunan pondok. Peninjaun yang diwakili oleh syekh abu Usamah ini atas perwakilan donatur Sulaiman said thorif al kubaidan yang berasal dari kairo.
 
Pondok AR Fakhrudin merupakan pondok khusus beasiswa kader muhammadiyah program wajib 6 tahun tingkat SMP-SMA yang ditujukan kepada anak-anak miskin/yatim/dhuafa yang berprestasi dan kurang dalam hal materi. Harapannya, Memang pondok ini kelak dapat menjawab permasalahan akan minimnya kader yang menguasai ilmu agama (ilmu syar’i). Berbeda dengan pesantren lainnya, pesantren AR. Fakhrudin memberi kesempatan kepada para generasi yang memiliki keterbatasan dalam pembiayaan, baik yatim, miskin dan dhuafa.
 
Oleh karena itu, pengurus membuka kesempatan yang sebesar – besarnya untuk menjadi orang tua asuh maupun donatur untuk keperluan pendidikan kader-kader muhammadiyah tersebut, dengan pilihan paket
 
1. Paket 1 Rp12.500.000 (uang pangkal+syariah+uang saku)
2. Paket 2 Rp10.700.000 (uang pangkal+syariah)
3. Paket 3 Rp9.000.000 (uang syahriah+uang saku)
4. paket 4 Rp7.200.000 (uang syahriah)
5. paket 5 Rp1.800.000 (uang saku)
6. Paket 6 Menyesuaikan kemampuan donatur
 
Untuk paket – paket tersebut adalah per tahun dan dapat dibayarkan tiap bulan jika menghendaki
 
Donasi dapat ditransfer pada rekening a.n Lazismu MBS Yogyakarta di nomor rekening 0734511342 (BNI Syariah)
zhedztiya
HUMAS MBS Yogyakarta bagian IT dan Web
Guru Matematika di PPM MBS Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest