BANK INDONESIA HIBAHKAN BI CORNER

Melalui program Sosial Bank Indonesia (BI) tahun 2018, Kantor perwakilan Bank Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta menyerahkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) kepada PPM MBS Sleman Yogyakarta, Rabu, 08 Agustus 2018.

  

Dengan mengangkat tema “Berprestasi dan Berkontribusi melalui Sinergi dengan Landasan Religi”, perwakilan kantor BI Provinsi DIY memberikan dana hibah yang berwujud BI Corner ,sebagai salah satu sarana penunjang perlengkapan pendidikan.

Deputi Kepala Perwakilan BI DIY, Bapak Budi Hanoto, SE, MBA dalam kuliah umum dihadapan ratusan santriwan MBS mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan rangkaian dari hari jadi Bank Indonesia yang ke – 65 yang diperingati pada 1 Juli 2018 lalu, sekaligus menghantarkan BI sebagai salah satu lembaga independen negara.

“Selain sebagai lembaga otoritas moneter, perbankan dan sistem pembayaran, Bank Indonesia juga memberi perhatian kepada dunia pendidikan di Indonesia untuk semakin berkembang dan maju melalui perlengkapan penunjang sarana belajar mengajar di sekolah”, ujarnya.

Pak Budi mengaku senang berbagi, karena BI adalah mitra, sahabat dan rekanan. Pak Budi berharap dengan BI Corner santri MBS akan semakin semangat dalam membaca, menggali informasi, sehingga wawasan dan pengetahuan santri MBS akan terbuka lebar terhadap perkembangan ilmu yang selalu mengalami perubahan, pungkasnya.

  

Direktur PPM MBS Sleman Yogyakarta, Ustadz Fajar Shadik mengharapkan, tidak hanya melalui kegiatan ini saja sinergitas BI sebagai mitra mendukung dunia pendidikan, tapi juga dapat berlanjut dengan berbagai program pendidikan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada BI dan melalui program sosial ini semakin menunjang kegiatan proses belajar mengajar di sekolah kami PPM MBS Sleman Yogyakarta”, jelas Ustadz Fajar. (El Moedarries)

 

 

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest