MUBOSTA BASKETBALL TUMBANGKAN MU’ALLIMIN

Jogja- Tim ekstrakulikuler Basket MBS putra Sleman Yogyakarta, atau dinamakan MUBOSTA Basketball, pada april lalu telah melakoni laga persahabatan (friendly match) melawan Tim Basket Madrasah Mu’alimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan basket Mu’allimin ini berhasil dimenangkan MUBOSTA denga skor 40-36 pts. Keberhasilan MUBOSTA mencuri kemenangan di momen persahabatan ini semakin menunjukan bahwa MUBOSTA cukup bertaji diprovinsi Yogyakarta. “ Kami ingin menjadi yang terbaik di Yogyakarta ini “. Ungkap Wildansyah, salah satu pebasket MUBOSTA.

Wildansyah yang juga menjadi topskorer di laga ini dengan mencatatkan skor 6 pts mengaku ingin agar Bola Basket di MBS bisa maju dan terus menunjukan taringnya di kancah regional maupun Nasional.

Dalam kurun waktu tiga bulan, MUBOSTA telah mejalani tiga kali laga persahabatan baik home maupun  away. Dua laga diantaranya dimenangkan dengan sukses oleh Aden Prima cs. Sedangkan satu diantaranya berakhir dengan kekalahan. MUBOSTA menang atas Mu’allimin (30-36 pts) dan Baitussalam (76-48 pts). sedangkan kekalahan pertama didapatkan dari klub PRAZA (SMA 1 Prambanan) dengan skor 20-24.

Wildansyah menuturkan, harapan terbesar timnya adalah bisa membawa nama MBS menjadi harum lewat olahraga Basket.” Bahkan harapan kami MUBOSTA bisa masuk DBL “, ujarnya penuh harap.

 

elmoehammadiy
Humas MBS bagian liputan prestasi santri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest