Senin, 21 Januari 2019 santri kelas 12 baik peminatan IPA dan peminatan IPS mengikuti kegiatan try out on line berbasis UNBK (Ujian nasional Berbasis Komputer) tahap 1 kabupaten Sleman, Jogjakarta. Mata pelajaran yang diujikan pada hari ini adalah bahasa Indonesia, yang terbagi kedalam 2 sesi dan di laksanakan di empat labolatorium komputer.

 

 

Ditemui disela-sela kegiatan try out kepala sekolah SMA MBS Ustadz Roiq Lc., memaparkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan:

  1. Agar anak anak dapat bersosialisasi dengan kondisi UNBK
  2. Anak dapat membiasakan diri dengan soal UNBK
  3. Anak dapat memenejemen waktu dalam menghadapi UNBK

Beliau mengharapan dalam pelaksanaan kegiatan ini anak-anak dapat Mengerjakan soal dengan sebaik baiknya dan juga serius sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Sedangkan soal-soal yang dikerjakan dapat menjadi tolok ukur dan dapat dijadikan revisi ketika ada kekurangan, sehingga santri dapat mengerjakan dengan baik di UNBK yang sesungguhnya. (rs)

Berikut jadwal try out:

    

 

3 replies
  1. nova88
    nova88 says:

    782134 224677As I web-site possessor I believe the content matter here is rattling excellent , appreciate it for your hard work. You should keep it up forever! Best of luck. 436604

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/