Setelah usai dari kunjungannya ke Purwokerto (Rabu,20/9/2023), Tim Admisi PPM MBS Yogyakarta melanjutkan kunjungannya ke Purbalingga , Banjarnegara dan Wonosobo. Kunjungan ini dilakukan di hari Kamis dan Jumat (21-22/09/2023).

Sudah sejak kamis pagi, 07.30 Wib, Tim Admisi MBS Yogya sudah berada di SD Muhammadiyah 1 Purbalingga. Di sana Tim disambut baik oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Purbalingga. Anak-anak pun mengikuti sosialisasi dengan penuh keceriaan dan semangat. Ustaz Suko dan Ustaz Wahyu bergantian menjadi pemantik semangat anak-anak. Saat sudah menjelang siang, pukul 08.45, Tim Admisi melanjutkan ke SD TQ Karangklesem Purbalingga.

Selepas dari SD TQ Karangklesem Purbalingga, kini Tim Admisi berlanjut ke SD Muhammadiyah I Banjarnegara. Selama satu jam Tim Admisi membakar semangat siswa di sana. Selanjutnya Tim berlanjut ke SD Muhammadiyah 4 Banjarnegara dan MIM Leksono Wonosobo hingga usai jam 14.30 Wib. Tim Admisi juga sempat bertemu dengan wali murid PPM MBS Yogyakarta saat berkunjung ke Wonosobo.

Jumat pagi, pukul 08.30 Wib, Tim kembali presentasi dan sosialisasi MBS ke Wonosobo. Dimulai dari SD MBF AI Adzkiya Wonosobo selama satu jam. Kemudian Tim Admisi MBS berlanjut ke SD Muhammadiyah Sudagaran Wonosobo dan berakhir di SD Muhammadiyah Gunung Pring menjelang ashar. Tim Admisi MBS tiba kembali di MBS  jumat malam.

PPM MBS Yogyakarta sendiri masih membuka pendaftaran gelombang I dari 16 Juli sampai 2 November 2023. Untuk diketahui masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya ke pesantren, MBS akan mengadakan tes pada 5 November 2023. Pendaftaran PPM MBS Yogyakarta sendiri sudah bisa melalui online di link berikut : psb.mbs.sch.id [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/