Pasca pulang dari Kalimantan Selatan dan Sulawesi, Tim Admisi terus bergerak melakukan sosialisasi dan presentasi dalam rangka PSB gelombang II. PPM MBS Yogyakarta masih membuka pendaftaran santri baru pada gelombang II. PSB MBS Gelombang II ini dibuka dari tanggal 6 November 2023 – 1 Februari 2024. Para calon pendaftar bisa langsung menuju ke web PSB PPM MBS Yogyakarta, psb.mbs.sch.id.

Tim Admisi kali ini hendak mengelilingi Jawa Tengah. Di Jawa Tengah, mereka akan mengunjungi 12 SD/MI di Jawa Tengah. Tim Admisi yang bertugas diantaranya Ustaz Suko Nugroho, S.Pd, Ustaz Fatkhul Amri Kemalsyah, S.Hum, dan Ustaz Chabib Ludfiansyah, S.Sos.

Mereka akan mengunjungi Jawa Tengah Raya pada hari Ahad-Kamis (26-30/11/2023). Tim PSB akan mengunjungi Demak, Jepara, Semarang, Kudus dan Pati.

Respon santri begitu antusias saat Tim Admisi datang ke sekolah mereka. Dari kunjungan Tim PSB ke Jawa Tengah, Ustaz Wahyu Hidayat, S. Pd.Si selaku Ketua Tim Admisi berharap banyak santri yang mendaftar ke MBS. “Semoga banyak santri yang mendaftar ke MBS, dari luar Jawa kita bidik, tetapi dari Jawa Tengah juga kita harapkan lebih banyak.” [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/