Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas, SMA MBS mengadakan kegiatan supervisi akademik. Kegiatan yang menjadi program rutin pengawas SMA ini dilaksanakan pada selasa 4 Oktober 2022, dan diikuti oleh 6 ustadz dan ustazah MBS.

Hadir sebagai supervisor adalah Bu Sri Suryani, M.Pd (pengawas SMA MBS), Bapak Mujiyono,S.Pd.M,Hum (pengawas  balai dikmen) dan Pak Sukijo, S.Pd.,M.Pd. (pengawas balai dikmen)

Kegiatan supervisi diawali dari supervisor mengikuti KBM secara langsung di kelas, dilanjutkan refleksi pribadi dari masing-masing guru yang disupervisi. Kemudian dilanjutkan dengan Refleksi superfisi Akademik secara umum yang di ikuti oleh ustadz dan ustazah pengajar SMA.

Bapak Ibu supervisor mengucapkan terimakasih atas dedikasi para ustadz dan ustazah yang sudah baik dalam menyelenggarakan KBM dan para santri MBS yang aktif membuat para superfisor merasa ikut bangga ada di MBS. Beberapa masukan diberikan untuk ustadz dan ustazah dengan maksud agar kedepan penyelenggraan KBM yang sudah baik ini terus bisa ditingkatkan.

Dalam kesempatan yang sama Ustadz Roiq, Lc. (Kepala sekolah SMA MBS) berterimakasih kepada bapak/ibu pengawas yang sudah hadir di MBS, harapan kedepan dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi dan penyemangat kepada para pengampu di SMA MBS agar lebih meningkat lagi kompetensinya dalam hal pengelolaan pembelajarannya. (red)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/