Dua siswa SMP MBS Yogyakarta mewakili kabupaten Sleman ke tingkat provinsi dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN). Keduanya adalah Sofi Althafunnisa, siswi kelas 8F yang mendapat juara 1 OSN IPS, dan Rifqi Jauhar Arkan kelas 8E yang memperoleh juara 3 cabang OSN matematika. “Alhamdulillah, tahun ini anak-anak kami kembali bisa mewakili Sleman ke tingkat provinsi dalam OSN,”ujar ustadz Fauzan Yakhsya, S. Hum, kepala SMP MBS.

Kedua siswa yang lolos ini akan berjuang lagi mengikuti OSN tingkat Provinsi yang rencananya akan di gelar pada tanggal 26 Juni 2023 mendatang. “Prestasi ini sangat membanggakan bagi SMP MBS, tidak sia-sia perjuangan dan usaha yang telah dilakukan anak-anak untuk persiapan mengikuti OSN tingkat Kabupaten tahun 2023 ini,”ungkap ustadz Wahyu Hidayat, S. Pd.Si.

Untuk itu, lanjut ustadz wahyu,  kami ucapkan banyak terimakasih kepada dewan guru pembimbing yang telah bekerja keras membimbing peserta OSN SMP MBS dan telah mengantarkannya ke jenjang Provinsi.

Semoga prestasi ini tidak berhenti sampai disini dan semoga akan berlanjut ke tingkat Provinsi dan Nasional sehingga menambah semangat bagi peserta didik lainnya untuk terus belajar dalam meraih prestasi masa yang akan datang, pungkasnya.(ElMoedarries

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/