Rabu, 20 September 2023, Tim Admisi MBS sudah sampai di Purwokerto. Dalam lawatan silaturahmi dan presentasinya, satu hari penuh Tim Admisi berada di Purwokerto. Pad pagi hari, tepat pada pukul 07.30 Wib, Tim Admisi sudah tiba untuk memotivasi dan membakar semangat siswa SD Muhammadiyah Pasir Kidul Purwokerto. Ustaz Wahyu, Ustaz Suko dan Ustaz Chabib kini siap untuk menjelajah Purwokerto dalam rangka PSB PPM MBS Yogyakarta.

Anak-anak di SD Muhammadiyah Pasir Kidul Purwokerto pun antusias dan bergembira saat Tim Admisi bertandang ke sana.

Setelah agak siang, Tim Admisi melanjutkan ke MIM Karanglewas Purwokerto dari pukul 08.30 Wib sampai pukul 09.15 mereka mengajak anak-anak bernyanyi, serta mensosialisasikan MBS ke MIM Karanglewas.

Tim berlanjut ke Sd Muhammadiyah Purwokerto. SD Muhammadiyah Purwokerto dikenal sebagai SD modern yang dimiliki kampus UMP. Setelah dari SD Muhammadiyah UMP, tim Admisi melanjutkan perjalanan ke SD Muhammadiyah Cipete dan SD Muhammadiyah 1 Purwokerto.

Tim Admisi mengakhiri lawatan di Purwokerto hingga menjelang ashar.

Ustaz Wahyu selaku ketua Admisi mengatakan “ Seru, anak-anak sangat antusias dan responsif ingin tahu lebih jauh tentang MBS”. Dalam kunjungannya kali ini Tim Admisi juga menggandeng alumni MBS yang berdomisili di Purwokerto. Ustaz Chabib yang juga Tim Admisi mengatakan “Kami menggandeng alumni Mas A’az Hibatul Wafie Angkatan V untuk berpartisipasi dan memberikan testimoni tentang MBS.”

Ustaz Chabib juga berharap agar anak-anak tambah mantap dan yakin untuk bergabung ke MBS. [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/