Kamis, 2 Maret 2023 PPM MBS Yogyakarta kedatangan tamu dari IPM PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan, Jawa Timur. Kedatangan mereka di sambut hangat oleh PR IPM MBS Putra.

Setelah acara perkenalan singkat PPM MBS Yogyakarta, Ipmawan PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan diajak bercengkerama ria bersama dengan PR IPM MBS Putra. Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga siang hari dan diawali dengan sambutan singkat dari ketua IPM PR IPM MBS Putra dan IPM PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan.

Kemudian dilanjutkan dengan IPM MBS Putra yang menampilkan dokumentasi berupa video dan foto dan menjelaskan kegiatan sehari-hari santri dan juga memperkenalkan ke-IPMan di MBS Putra dengan seksama. Tak selang lama PR IPM MBS Putra melanjutkan kegiatan Small Group Discussion dengan tujuan kedua pihak dapat saling memberi masukan juga menambah wawasan ke IPM-an antar pihak. Kegiatan tersebut berlangsung harmonis dan penuh dengan canda tawa.

Faris Zakariya selaku ketua IPM PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan menjelaskan beberapa acara besar yang diselenggarakan di PP Al-Mizan, “ kalau di Al-Mizan, acara paling besar itu Panggung Gembira dan itu diadakan setahun sekali. mungkin sebelas dua belas dengan acara Gebyar Bakat Santri kalau di MBS” tuturnya dalam Small Group Discussion bersama Pengurus Harian PR IPM MBS Putra.

Setelah forum diskusi bersama kegiatan dilanjutkan dengan tour singkat ke kantor IPM MBS Putra dan area Asrama Putra. IPMawan dari Al-Mizan dibawa menuju kedalam area Asrama dan menyaksikan secara langsung bangunan-bangunan yang berada didalam nya. Mereka dibawa IPM MBS Putra masuk dan melihat Poskestren MBS Putra lalu masuk ke beberapa asrama hijau disana.

Setelah tour sekaligus review singkat, kegiatan dilanjutkan dengan sholat dhuhur lalu makan bersama.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, setelah istirahat singkat, kegiatan kunjungan diakhiri dengan foto bersama antara PR IPM MBS Putra dan IPM PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan.

“Semoga pertemuan kita kali ini bisa lebih merekatkan hubungan silaturahmi dan menambah wawasan kita semua” tutur ketua IPM MBS Putra, Ubaidillah Al Syafiq pada penutupan kegiatan kunjungan tersebut.

PR IPM MBS Putra berharap, hubungan antara kedua pihak bisa menjadi lebih kuat dan masukan-masukan dari IPM PA & PP Al-Mizan Muhammadiyah Lamongan dapat membantu ke-IPMan di PPM MBS Putra Yogyakarta.(MON)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/