Sabtu, 15 September 2018, Alhamdulillah hari ini Pondok pesantren MBS Yogyakarta menyelenggarakan penilaian tengah semester ganjil tahun ajaran 2018/2019. Saat dihubungi ustadz Fajar Shadik mengungkapkan harapannya agar anak didik di SMP dan SMA mempersiapkan dengan baik dan benar. Beliau juga memompa semangat anak agar terus belajar, karena seseorang tidak dilahirkan dalam kondisi tahu segala ilmu oleh karena itu ilmu harus diperoleh dari perjuangan, Beliau mengakhiri dengan harapan bahwa santri harus benar – benar mempraktekkan kejujuran dalam mengerjakan soal. Karena jujur adalah kunci keberkahan.
Kepala SMA ustadz Roiq saat dihubungi redaksi, mengharapkan Penilaian Tengah Semester (PTS) menjadi momentum menanamkan nilai kejujuran pada semua santri dan memperoleh hasil yang terbaik. Senada dengan ustadz Roiq, ustadz Fauzan Yakhsa selaku kepala sekolah SMP menjelaskan bahwa UTS ini adalah salah satu upaya pemberian penilaian terhadap kemampuan santri dalam menerima, memahammi, dan menguasai pelajaran yang disajikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan. Salah satu tujuan dari UTS ini adalah untuk mengetahui pencapaian hasil belajar siswa baik dari ranah kognitif, afektif dan psikomotorik. Selain itu juga untuk mengetahui efektifitas proses belajar mengajar di MBS. Semoga santriwan dan santriwati MBS dapat mengerjakan soal UTS sebaik-baiknya dan memperoleh hasil yang terbaik.(RS)

 

2 replies
  1. providing dumps cc
    providing dumps cc says:

    542143 989570Spot lets start on this write-up, I seriously believe this wonderful internet site requirements considerably a lot more consideration. Ill much more likely once once more to read a great deal more, several thanks that info. 493149

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/