Untuk yang kesekian kalinya MBS kembali memberangkatkan rombongan umroh. Tahun ini 5 guru dan karyawan MBS mendapatkan kesempatan untuk berangkat umroh ke Baitullah. Mereka adalah, ustadz Faqihuddin, Lc (wadir II bidang kemakhadan), ustadz Roiq, Lc (Kepala Sekolah SMA MBS), ustadz Nartam (Kabid Kebersihan), ustadzah Rinna Fitriyah, S. Pd (Kepala Kantor MBS), dan ustadzah Niken Kusumaningrum (Kabid TPA).

Berangkat pada hari Kamis, 09 Maret 2023, rombongan umroh resmi dilepas direktur PPM MBS, ustadz Fajar Shadik. Dalam sambutannya Ustadz Fajar mendoakan jama’ah agar senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan segala runtutan aktivitas ibadah umroh dari wajib, rukun serta sunah-sunahnya serta diberikan ma’unah dari Allah hingga bisa kembali lagi dengan selamat.

Selain Ustadz Fajar, Kepala Sekolah SMA MBS mewakili jamaah umroh Ustadz Roiq, Lc yang juga ikut tergabung dalam rombongan berkesempatan memberikan sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih kepada MBS yang istiqomah memberangkatkan guru dan karyawan MBS tiap tahunnya. Ustadz Roiq berpesan agar senantiasa menjaga niat, karena ibadah umroh ini merupakan sebuah nikmat dari Allah yang harus dijaga, dengan mengikhlaskan niat insya Allah ibadah umroh yang kita kerjakan menjadi umroh maqbulan. Acara pelepasan ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin ustadz Fajar Shadik.

Sedianya rombongan umroh yang tergabung dalam MBS Tour & Travel ini akan menjalani rangkaian ibadah di tanah suci selama kurang lebih delapan hari. Direncanakan akan tiba di tanah air pada hari Senin, 18 Maret 2023. Mudah-mudahan rangkaian ibadah umroh keluarga besar MBS tahun ini mendapatkan ridho dari Allah dan mendapatkan predikat sebagai jama’ah umroh yang mabrur dan mabruroh, aamiin.(ElMoedarries)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/