PR IPM Putri 23/24 (Yogyakarta) – Setelah diselenggarakan orasi calon ketua asrama pada  tanggal 21 September silam, maka untuk keberlangsungan runtutan acara pengkaderisasian di PPM MBS Putri Yogyakarta pada tanggal  28 September kemarin telah dilangsungkan prosesi pelantikan mudabbiroh.

Prosesi ini berjalan dengan lancar dan penuh hikmat. Atmosfer bahagia dan haru menyelimuti para mudabbiroh terlantik atas amanah pertama yang mereka emban. Semangat disalurkan kepada para mudabbiroh terlantik dengan sorak sorai bahagia para anggota asrama dalam bait yel-yel masing-masing asrama.

Sebagai masa peralihan dari anggota menjadi pengurus asrama tentunya menjadi sebuah tantangan besar bagi para santriwati kelas 10. Dari sini, jiwa kepemimpinan dan tangggung jawab mereka dilatih dalam kesehariannya untuk mengurus dan membimbing anggota asrama.

Tidak mudah bagi mereka untuk menerima bidang terpilih yang diembankan, namun amanah harus tetap dijalankan dengan ikhlas. Maka diperlukan kerjasama dan terus terjalinnya koordinasi satu sama lain sehingga terciptalah hubungan kerja yang solid dan berkemajuan.

“kesadaran dan kesungguhan harus ada dalam diri mudabbiroh. Tidak mudah memang, namun harus selalu dihadirkan ketika kalian menjalaninya. Dan yang terakhir, teruslah jalin koordinasi kepada para ustadzah dan IPM yang ada agar keberlangsungan mudabbiroh tetap dalam satu tujuan.” Ujar Ustadz Faqihuddin Lc. selaku wadir II bidang kema’hadan PPM MBS Yogyakarta pada penyampaian TAUJIHAD dan IRSYADAT-nya.(ipmpi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/