Hari Senin, 15 januari 2024, Panitia Prestasi menggelar sosialisasi kampus UMY dan pengumuman santri eligible di aula lt 2 Ki Bagus Hadikusumo PPM MBS Yogyakarta.

Sekitar pukul 13.00 Wib sampai selesai, seluruh kelas XII putera dan puteri turut hadir dalam sosialisasi ini. UMY memberikan sosialisasi untuk beasiswa kedokteran gratis, syarat dan apa yang harus disiapkan. UMY juga memberikan sosialisasi kepada santri kelas XII tentang Ma’had Ali di kampus tersebut.

Dalam acara yang diadakan oleh Panitia Prestasi Studi Lanjut PPM MBS Yogyakarta, para santri terlihat antusias menyimak paparan dari UMY. Pada kegiatan tersebut juga diumumkan “Santri Eligible”. “Santri Eligible” adalah santri PPM MBS Yogyakarta yang diambil dari 40% terbaik siswa-siswa yang dipilih sekolah untuk bisa mendaftar PTN lewat jalur raport dan prestasi.

Ustaz Suryanto, S.Pd selaku Ketua Panitia Prestasi Studi Lanjut mengatakan, tujuan dari acara ini adalah  agar santri memahami konsekuensi dan cara mendaftar bagi santri yang masuk kuota siswa Eligible, dan memberikan alternatif lain untuk bisa kuliah di Universitas Muhammadiyah. [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/