Kamis (25/1/2024), panitia prestasi bersama ION’s Yogyakarta menggelar Tips and Trick Toefl. Acara ini digelar untuk santri putera di pendopo lama dan santriwati putri di Mushola Fathima. Acara dimulai dari pukul 13.00-14.40 wib.

Ustazah Desti Putri Setyaningrum selaku Ketua Divisi TPM mengatakan, “tujuan dari acara ini adalah untuk mengukur kemampuan Grammar, Reading Comprehension dan Listening pada anak yang sudah menempuh pembelajaran selama 6 tahun di SMP-SMA. Kedua, sebagai evaluasi kemajuan dalam  persiapan belajar ke jenjang selanjutnya. Ketiga, memberikan pengetahuan dan pengalaman tentang tes bahasa asing.

Ketua Divisi TPM juga menambahkan, “Ini merupakan kesempatan yang sangat baik, untuk mulai membantu mempersiapkan anak dalam mengukur kemampuan khususnya dalam TOEFL, yang nantinya akan digunakan juga untuk pendaftaran ke jenjang selanjutnya.” Kegiatan ini diadakan untuk mempersiapkan Simulation Test TOEFL yang akan dilaksanakan hari Sabtu (27/1/2024) bagi kelas XII.

Lembaga Studi Lanjut sendiri memang telah mempersiapkan dan membekali santri untuk menyiapkan agar matang saat melanjutkan studi lanjut nantinya sesuai dengan minat dan bakat yang dipilih santri [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/