Ada yang berbeda di malam hari (13/7/2023) di Kompleks PPM MBS Yogyakarta. Seribu orang berkumpul di depan panggung Fortasi di kompleks PPM MBS.

Mulai Pukul 19.30 Wib mereka berkumpul untuk menyaksikan ragam pertunjukan dari Ortom PPM MBS Yogyakarta.

Direktur PPM MBS Yogyakarta, Ustaz Fajar Shodiq menyambut baik acara Fortasi ini. Beliau juga berpesan kepada para santri untuk studi di PPM MBS Yogyakarta dengan kesungguhan dan suka cita. Masuklah ke organisasi dan belajar di dalamnya. Ada IPM, HW, Tapak Suci dan juga KRM (Korps Relawan Muhammadiyah).

Ketua panitia Fortasi atau MPLS PPM MBS, Rafi Ahmad menerangkan kegiatan ini diikuti sebanyak seribu siswa dari santriwan yang ada di PPM MBS mulai dari kelas VII-XII. Untuk santri baru, ada sekitar 400 santriwan.

Rafi juga menambahkan kegiatan pentas ini diadakan untuk mengenalkan ortom di PPM MBS Yogyakarta seperti HW, Tapak Suci, Kokam dan juga KRM (Korps Relawan Muhammadiyah).

Dalam pertunjukan kamis malam (13/7/2023) ada beragam pertunjukan yang disuguhkan. Ortom HW menyuguhkan pertunjukan semapur. Dari Tapak Suci menampilkan drama pencak silat. Dari Korps Relawan Muhammadiyah menampilkan simulasi penanganan bencanan kebakaran. Sedangkan dari KOKAM menampilkan atraksi Throwing dan Push Up Pyramid.

Acara berakhir hingga larut malam. Tamam salah satu panitia berharap agar santri baru kelak ada yang masuk dan aktif berkegiatan di Ortom PPM MBS ini.(Arif)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/