Jumat pagi 11 Maret 2023 lalu, Santriwan MBS Putra menyaksikan Fun Match Futsal antara Angkatan 10 dan 11 sebagai ajang persahabatan dari kedua angkatan tersebut.

Kegiatan tersebut ditujukan agar kedua angkatan dapat menjadi contoh untuk adik tingkat bahwa solidaritas dan kehangatan antar angkatan bisa diciptakan dan dapat menghapus senioritas maupun bullying di sekolah.

Diawali dengan pembukaan dari musyrif, acara tersebut dilangsungkan dengan antusias dari seluruh santriwan yang hadir. Supporter yang hadir tidak secara fanatik mendukung satu pihak melainkan mendukung sesama. Kegiatan tersebut membuahkan hasil dimana kedua belah pihak bermain dengan bahagia bersama.

Meskipun ditengah permainan terjadi beberapa insiden kecil seperti cidera, tidak membuat euphoria kegiatan tersebut usai.

Dari sisi supporter juga membuat choreography dengan totalitas sehingga panggung supporter tampak apik dan ramai. Tak kalah juga dukungan-dukungan yang bersemangat dari para supporter membuat suasana Fun Match tersebut hidup.

Setelah match berakhir dengan skor 5:2 yang dimenangkan oleh kelas 6, diadakan kegiatan dokumentasi dan penyerahan cinderamata, sebagai kenang kenangan antar angkatan.

Dengan begitu, tujuan dari kegiatan ini pun dapat terlaksana dan menjadi contoh untuk adik tingkat untuk selalu rukun agar dapat menciptakan lingkungan sekolah tanpa bullying.

“Untuk kelas 6 yang sebentar lagi lulus, pertahankan dan rangkul lagi teman-teman kalian, jadi contoh yang baik untuk adik kelas. Begitu juga untuk kelas 5, perbaiki kesalahan yang ada, yang baik diperjuangkan, yang buruk ditinggalkan” tutur Ustadz Bagus sebagai saran untuk kedua pihak.(Mon)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/