Sabtu (10/2/2024), PPM MBS Yogyakarta kedatangan tamu dari MBS Pingit (Al-Madinah) Banjarnegara. Rombongan datang sekitar pukul 08.00 Wib. Sekitar 50 orang terdiri dari Mudir, Perwakilan PCM, dan santriwan-santriwati MBS Al-Madinah disambut di Aula Ki Bagus Hadikusumo, lt.2 Kompleks PPM MBS.

Direktur PPM MBS Ustaz Fajar Shadik, serta jajaran pimpinan dari kesiswaan dan kema’hadan turut serta menyambut tamu dari MBS Al-Madinah.

Dalam acara ramah tamah, Ustaz H. Mahful selaku ketua PCM Pingit menyampaikan dalam sambutannya, “kami ingin studi tiru, ingin belajar dengan MBS Prambanan. Kami mendengar MBS Prambanan perkembangannya sangat pesat, baik dari sisi santrinya maupun kualitasnya.”

Ketua PCM Pingit juga mengatakan, “kami ingin diberi gambaran awal pendirian MBS serta kami ingin meniru yang baik-baik dari MBS ini.”

Ustaz H. Mahful juga menambahkan, “kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat ini. Mudah-mudahan MBS makin maju dan barokah.”

Direktur PPM MBS dalam sambutannya mengatakan, “Saya kira tadi bisnya salah arah ke JIS (disambut senyum hadirin), Alhamdulillah sampai MBS.”

Saat ini PPM MBS Yogyakarta berumur 16 tahun. Ustaz Fajar Shadik mengatakan, “Usia 16 tahun bisa masih sangat baru, bisa dikatakan juga sudah cukup lama.”
Dalam pemaparannya, Ustaz Fajar menyampaikan sejarah perkembangan MBS, sistem kurikulum, sistem keuangan, hingga manajemen atau tata kelola MBS.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan khusus antara kesiswaan, pimpinan dan juga santriwan-santriwati MBS Al-Madinah dengan pimpinan dan juga kurikulum PPM MBS [Arif Yudistira].

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/