Dalam rangka syiar dan dakwah, MBS terus melakukan sosialisasi dan juga presentasi ke sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Kali ini, MBS Yogya mengadakan sosialisasi dan kunjungan di pulau Sumatera. Kunjungan ke Sumatera ini diadakan pada hari Kamis (26/10/2023) sampai dengan Kamis (2/11/2023).

Panitia PSB saat ini mengirim dua orang, Ustaz Adib, S.Pd dan Ustaz Rahmat, S.Pd. Mereka akan berada selama seminggu di pulau Sumatera. Disinggung tentang persiapan untuk MBS Goes to Sumatera, Ustaz Adib menjelaskan, “insha Allah persiapan fisik dan juga perlengkapan untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah sudah disiapkan.”

Tim Admisi berfoto bersama Pimpinan salah satu sekolah di Lampung (25/10/2023)

Dalam kunjungan ke Sumatera nantinya, mereka akan mengunjungi sekolah-sekolah berikut; SD Muhammadiyah Metro Lampung, SD Muhammadiyah Balayuda Palembang, SDIT Ahmad Dahlan Jambi, dan MBS Bengkulu. Adapun jadwal kunjungan ke Sumatera sebagai berikut, 24 Oktober sampai dengan 26 Oktober di Lampung, 27 Oktober hingga 29 Oktober di Palembang, tanggal 30 Oktober hingga 31 Oktober di Provinsi Jambi, hingga  tanggal 1 sampai 2 November di Bengkulu.

Jumlah santri yang akan disosialisasi setidaknya mencapai seribu santri. Ustaz Adib pun berharap, kunjungannya ke Sumatera nantinya akan lebih sukses menggandeng adik-adik yang hendak masuk ke MBS lebih banyak dari tahun lalu. “Semoga tahun ini lebih baik, dan lebih banyak dari tahun lalu, tutur Ustaz Adib.”

Tim PSB dijadwalkan kembali ke kampung halaman (MBS Yogya) pada tanggal 02 November 2023. Bagi calon santri PPM MBS yang akan mendaftar, silakan klik link berikut : psb.mbs.sch.id [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/