Tim PSB PPM MBS Yogya masih berselancar dan berkeliling untuk melakukan sosialisasi di seluruh Indonesia. Sampai saat ini, PPM MBS masih melakukan sosialisasi ke seluruh Nusantara, salah satunya Pulau Sulawesi.
Hari Senin (20/11/2023), TIM PSB, Ustaz Faqih dan Ustaz Shidik bertandang dari Bandara Adi Soemarmo ke Pulau Sulawesi. Kedua TIM PSB akan menyosialisasikan MBS Yogya kepada SD Muhammadiyah 1 Palu, SD Muhammadiyah 2 Palu, Sd Muhammadiyah 3 Palu, MI Muhammadiyah Al-Haq, MI Muhammadiyah NUNU.

Tim PSB setidaknya akan mengenalkan MBS Yogya kepada calon santri di Sulawesi. Ustaz Shidik selaku salah satu TIM PSB berharap “semoga presentasi maskimal dan banyak murid yang mendaftarkan diri di PPM MBS Yogya.” Dirinya juga menambahkan bahwa sampai saat ini ada sekitar 15 orang yang saat ini tercatat sebagai pendaftar. Ustaz Shidik juga mengungkapkan para peserta antusias dan sangat terbantu dengan datangnya TIM PSB ke Sulawesi.

Tim PSB bersama pimpinan MI Muhammadiyah NUNU

TIM PSB dijadwalkan kembali ke MBS pada tanggal 26 November 2023. Bagi calon santri yang ingin mendaftar di PPM MBS Yogya bisa mengunjungi portal PSB di psb.mbs.sch.id.

[Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/