Senin (11/09/2023) Tim Admisi PPM MBS Yogyakarta bertandang ke Malang. Mereka berangkat sejak Ahad siang (10/9/2023). Tiba di Malang pada Ahad malam menggunakan Mobil Grand Touring.

Kunjungan ke Malang ini dilakukan dalam rangka roadshow Penerimaan Santri Baru (PSB) PPM MBS Yogyakarta Tahun Pelajaran 2024/2025. Kunjungan ke Malang ini rencananya akan berkunjung ke tiga sekolahan ; SD Muhammadiyah DAU Malang, SD Muhammadiyah 4 Malang, SD Negeri 4 Batu Malang.

Rombongan yang berangkat kali ini ada 3 personil dari TIM Admisi. MBS memang rutin mengadakan PSB ke seluruh penjuru nusantara. Kunjungan ini diadakan dalam rangka menjembatani dan memfasilitasi para pendaftar dari luar Yogyakarta dan di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini diketahui MBS telah memiliki ribuan santri tidak hanya dari Yogyakarta, tetapi juga dari sabang sampai Merauke.

PSB dari luar daerah ini rencananya akan diarahkan kepada PSB online. “Para calon pendaftar yang tidak langsung ke MBS memang diprogram untuk mendaftar secara daring” ujar Ustaz Suko selaku Staf Admisi.

Ustaz Suko juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah “agar anak-anak sekolah tersebut mengetahui Pesantren MBS Yogyakarta dan harapannya banyak pendaftar yang berminat ke MBS Yogya”.

Kunjungan ke Malang ini rencananya akan dilakukan sampai 12 September 2023. [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/