PPM MBS Yogyakarta tidak berhenti mengenalkan dan mempromosikan Penerimaan Santri Baru (PSB). MBS telah membuka gelombang II Penerimaan Santri Baru (PSB).

Tim PSB PPM MBS Yogyakarta kali ini mengadakan sosialisasi ke Pulau Dewata. Sosialisasi ini diadakan pada tanggal (4-9/12/2023). Dalam sosialisasi ini, MBS akan mengunjungi lima sekolah dasar favorit di Bali.

Sekolah yang akan dikunjungi adalah SD Muhammadiyah 1 Denpasar, SD Muhammadiyah 2 Denpasar, SD Muhammadiyah 3 Denpasar, SD Muhammadiyah 4 Denpasar dan SD Muhammadiyah Tabanan.

Tim PSB yang berangkat kali ini adalah Ustaz Suko dan Ustaz Odjie. Ditanya tantangan presentasi di Pulau Dewata, Ustaz Suko Nugroho, S.Pd mengatakan, “Cukup membutuhkan effort menjadi minoritas di Bali. Contoh sebagaimana mencari makan yang halal, tempat ibadah yang terbatas.” Namun dirinya optimis dengan santri yang akan mendaftar dari Pulau Dewata mengingat Muhammadiyah di sini sudah cukup berkembang.

Tim PSB MBS juga membuka pendaftaran On the Spot. Ia menargetkan pendaftar dari kalangan  warga Muhammadiyah yang juga merupakan calon wali santri.(Arif yudistira)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/