Tahun baru menjadi awal kegiatan santri PPM MBS Yogyakarta. Setelah menerima raport pada tanggal 31 Desember 2023 untuk santri putera dan 1 januari 2024 untuk santri putri, santriwan MBS langsung mengikuti pelatihan Jaya Melati.

Ratusan santri putera turut serta mengikuti apel pelepasan santri sebelum mengikuti kegiatan Jaya Melati. Kemah Jaya Melati dilaksanakan pada tanggal 1-3 Januari 2024.

Dalam apel pelepasan Jaya Melati, kepala sekolah SMA MBS Yogyakarta Ustaz Roiq, Lc mengingatkan kepada santriwan akan tiga hal pokok. Pertama, untuk menjaga nama baik pondok. Kedua, santri peserta jaya melati diminta menaati pelatih dan mengikuti semua kegiatan dengan baik. Ketiga santri diingatkan untuk menjaga kesehatan agar kelak kembali ke pondok dengan sehat.

Santri putera resmi dilepas oleh kepala sekolah SMA MBS, Ustaz Roiq. “Dengan mengucap basmalah,  kegiatan kemah Jaya Melati resmi saya lepas. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar.”

Apel pelepasan peserta Jaya Melati dimulai semenjak pagi pukul 07.00 Wib di kompleks PPM MBS Yogyakarta. Setelah dilepas para santri akan berkemah di Bumi Perkemahan Kwarpus, Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Kaliurang selama tiga hari dalam Jaya Melati [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/