Senin ( 22/1/2024) sekitar pukul 09.00 wib, SD Muhammadiyah MBS Prambanan menggelar Open House bersama TK ABA Semoya dan TK Fatimah Az-Zahra. Acara ini diikuti ratusan siswa dari kedua TK dan guru pendamping. Acara ini digelar di Masjid Al-Bir PPM MBS Yogya.

Sebelum acara dimulai, para siswa dari TK dijemput dari sekolah masing-masing ke Masjid Al Bir PPM MBS Yogya.

Kak Bimo menghipnotis anak-anak dari kedua TK dengan membawakan cerita bertajuk “Cinta Ilmu dan Terus Belajar”. Selama kurang lebih satu jam, Kak Bimo mengajak siswa TK Semoya dan Fatimah Az-Zahra interaktif.

Ada yang spesial saat Kak Bimo mengajak anak anak menyanyikan lagu-lagu dangdut dan lagu pop dewasa. “Anak-anak langsung menyahut dan menyambung lagu Kak Bimo.” Melihat reaksi anak-anak tersebut, Kak Bimo hanya terdiam sembari melirik ke anak-anak. Begitu pula guru-guru pendamping yang turut tersipu malu saat melihat anak-anak fasih menyanyikan lagu dewasa.

Ustaz Fikri selaku Ketua PSB SD Muhammadiyah Prambanan mengatakan, “Open House ini digelar sebagai ajang untuk mengenalkan lebih jauh dan mendekatkan anak-anak TK mitra dengan SD MBS Prambanan”.

TK ABA Semoya dan Fatimah Az Zahra menyimak dongeng dari Kak Bimo di acara Open House SD Muhammadiyah MBS Prambanan

Selepas mendengarkan dongeng dari Kak Bimo, Kak Bimo membagikan dorprize kepada anak-anak yang berani menjawab pertanyaan dari Kak Bimo. Acara ditutup dengan games yang dipandu para asatidz SD MBS [Arif Yudistira]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/