Hizbul Wathon PPM MBS Yogyakarta kembali menorehkan tinta kejuaraan di tingkat Kwarda Sleman, DIY. Kali ini HW MBS memborong piala di ajang Lomba Giat Pengenal yang diadakan Kwarda HW Sleman. Lomba ini diadakan dalam rangka milad Hizbul Wathan yang ke 105 dan Musyda HW. Lomba diadakan di Hari Sabtu, 20 Januari 2024 PPM MBS Yogyakarta berhasil menjadi pemenang dalam Lomba Giat Pengenal yang diselenggarakan oleh Kwarda Hizbul Wathan Sleman dalam rangka Milad Hizbul Wathan yang ke 105 dan Musyada Hizbul Wathan Sleman. Lomba yang diadakan di SMK Muhammadiyah Prambanan ini diikuti oleh sekolah-sekolah se-Sleman dengan tiga cabang lomba yaitu dragbar, roket air, dan cerdas cermat pandu.

Pada cabang lomba Cerdas Cermat Pandu, PPM MBS Putri Yogyakarta berhasil mendapatkan juara 1  baik putra maupun putri. Dan pada cabang lomba dragbar PPM MBS Putri Yogyakarta mendapatkan juara 3.

Ustaz Faris Abdur Rasyid selaku Pembina HW mengatakan, “Alhamdulillah kami merasa bangga dan senang anak-anak bisa berpartisipasi dan berkompetisi setelah sekian lama Hizbul Wathan sempat vakum tidak mengadakan perlombaan. Dan juga kami sangat mengapresiasi kerja keras dan usaha mereka dalam berlatih mempersiapkan perlombaan dengan maksimal demi membawa nama baik sekolah. Semoga melalui kegiatan ini semakin menumbuhkan kecintaan mereka akan kepanduan dan memicu semangat anak-anak yang lain agar tidak berhenti untuk belajar dan ber-HW. Dengan begitu mereka akan menjadi kader-kader Muhammadiyah dan bangsa yang bermanfaat.”

Lomba ini diikuti 160-an peserta dari sekolah Muhammadiyah se kabupaten Sleman. Selamat untuk HW PPM MBS Yogya yang telah menorehkan prestasinya [Arif Yudistira]

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://mwa.ipb.ac.id/-/slot-gacor/ https://sipil.ft.uns.ac.id/wp-content/plugins/